Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara internet gratis menggunakan inject sshaxor di sim card Indosat paket Edukasi

 


    Inject kuota adalah istilah yang digunakan untuk menggabungkan atau menambahkan kuota internet atau paket data ke dalam akun pengguna dengan menggunakan berbagai metode seperti pembelian, penukaran poin, atau transfer dari layanan lain. Ini memungkinkan pengguna untuk memiliki akses ke lebih banyak kuota internet tanpa harus membelinya secara langsung dari operator telekomunikasi.

Kali ini mimin mau ngasih tutorial cata inject Kuota edukasi (INDOSAT ) yang tadinya hanya bisa digunakan untuk belajar (Hanya bisa mengakses website learning seperti ruangguru) namun dengan di inject kuota tersebut bisa dipakai untuk all internet seperti live streaming, nonton netflix, bermain game dan masih banyak lagi layaknya internet Reguler. Gimana caranya ? Oke langsung aja ikutin tutorial mimin.

Pertama kalian harus lihat postingan mimin sebelumnya yang ini Cara membuat akun ssh trojan vmess vless shadowsock di website sshaxor.my.id karena untuk menginject kuota kita membutuhkan akun ssh, oke mimin anggap kalian sudah buat akun sshnya, seperti di bawah ini : 


Lanjut bahan yang kedua yaitu aplikasi injectsshaxor kalian bisa download disini lalu install dan jalankan. 


Lalu kalian copy Domain, Port, Username dan Password ssh yang sudah dibuat tadi, dan urutkan seperti ini domain:port@username:password contoh punya mimin dlq7a.det.my.id:443@sshaxor-owneds:123 Lalu paste di aplikasi SSH : 


Lanjut copy paste payload ini 
GET /cdn-cgi/trace HTTP/1.1[crlf]Host: devsupport.zoom.us[crlf][crlf]GET-RAY / HTTP/1.1[crlf]Host: [host][crlf]Connection: Upgrade[crlf]User-Agent: [ua][crlf]Upgrade: websocket[crlf][crlf]
Paste di aplikasi bagian Payload 



Lanjut yang terakhir paste Proxy ini 141.193.213.10:80 lalu paste di aplikasi bagian Proxy (ip:port)




Selesai sudah tutorialnya langsung start aja biar bisa internetan xixixi. Cukup start di switch 





Done, jika setelah di start muncul intent seperti gambar diatas maka inject kuota edukasi indosat berhasil, Happy internet. 

Jika ada masalah saat praktek silahkan dm mimin ya Whatsapp, oh ya untuk akun ssh gratis itu hanya bisa dipakai 3 hari. Jika ingin durasi lama bisa berlangganan VIP di mimin hehehe bisa juga ke menu VIP sshaxor di navbar .

Oke terimakasih jangan lupa klik iklan ya guys. 

Posting Komentar untuk "Cara internet gratis menggunakan inject sshaxor di sim card Indosat paket Edukasi"