Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat akun ssh trojan vmess vless shadowsock di website sshaxor.my.id

 


  

Kalo gambarnya ga keliatan klik aja

    Oke guys kali ini gua mau ngasih tutorial membuat akun ssh di website sshaxor pastinya mudan dan cepat, apalagi website sshaxor user interfacenya mudah dipahami dan iklanya sedikit,

Oke langsung aja buka websitenya disini nanti akan tampil seperti gambar dibawah 



lanjut klik Let's Start, kemudia akan diarahkan ke bagian service, kalian bebas memilih mau buat ssh, vmess, trojan, vless atau shadowsock , tinggal klik aja 'Select Service'. Disini gua mau test buat SSH.




Kalo sudah lanjut pilih region mana biasanya best select itu yang region singapore gua pun pakai region singapore.




Lanjut setelah memilih region sekarang pilih server yg tersedia, disini kebetulan ada sisa 1 lagi yang tersedia di sshaxor, btw semuanya juga bagus ko dari speed sampe settingnya memauskan.




Lanjut setelah memilih server silahkan isi form user dan password, untuk dipakai tunneling, kalo misalkan tidak tersedia usernya nanti ada peringatan tinggal pakai username yang belum pernah kepake. Jangan lupa capthanya ceklis biar ga dikatain sama websitenya xixixi.




Oke done kalu sudah akunya tinggal dipake aja buat inject, pake http injector / http custum dan masih banyak lagi apk untuk inject, contohnya gua pake apk Inject sshaxor, kalo ada yang mau silahkan komen aja di blog gua nanti gua share.




itu info akunya, lebih enak di print terus di copy semua simpan di notepad, jdi tinggal pake aja .

Oke guys sekian dari gua, jangan lupa klik iklanya ya. 



Posting Komentar untuk "Cara membuat akun ssh trojan vmess vless shadowsock di website sshaxor.my.id"